Xiaomi Redmi 1s Mulai Dijual Toko-toko di Indonesia

Sabtu, 15 November 2014 - 08:41 WIB
Xiaomi Redmi 1s Mulai Dijual Toko-toko di Indonesia
Xiaomi Redmi 1s Mulai Dijual Toko-toko di Indonesia
A A A
JAKARTA - Xiaomi telah menunjuk PT Trikomsel Oke Tbk, sebagai distributor resmi di Indonesia, untuk memasarkan produknya.

Melalui jaringan gerai dimiliki Trikomsel, seperti OkeShop, Global Teleshop dan Android Land, Redmi 1S ke seluruh wilayah di Indonesia.

Direktur Ritel Trikomsel Evy Soenarjo mengatakan, Xiaomi akan dapat diterima dan memberi kepuasan kepada para pelanggan.

"Kemampuan produk dan harga menarik merupakan daya tarik tersendiri. Kami juga yakin hadirnya Xiaomi Redmi 1s di jaringan ritel, akan semakin mudah mencari produk-produk Xiaomi di sini,” ujarnya melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (15/11/2014).

Steve Vickers, General Manager Xiaomi (Asia Tenggara), menuturkan kebahagiaan pihaknya dengan perpanjangan hubungan kerja sama dengan Trikomsel.

"Sehingga Mi Fans bisa memperoleh produk-produk Xiaomi melalui gerai-gerai ritel terpilih. Di setiap negara, Xiaomi juga tersedia secara offline. Kami sangat gembira dengan adanya penambahan channel baru ini di Indonesia,” ungkapnya.

Untuk memberikan pilihan kepada pengguna, Trikomsel lewat gerai-gerai ritelnya menghadirkan Redmi 1s dalam warna dark grey. Bahkan, distributor resmi ini memberikan penawaran spesial dengan berbagai pilihan pembayaran, seperti cicilan sampai dengan 12 bulan dengan atau tanpa menggunakan kartu kredit.

Untuk tahap pertama, Redmi 1s dalam jumlah terbatas akan hadir di OkeShop Mal Taman Anggrek, OkeShop Mal Kelapa Gading, OkeShop Kota Kasablanka, OkeShop Grand Indonesia, OkeShop Mal Pondok Indah, Global Teleshop Plaza Indonesia, AndroidLand Summarecon Mal Serpong dan AndroidLand Plaza Senayan.

Sejak pertama kali diperkenalkan di pasar Indonesia pada Agustus 2014, Redmi 1smemiliki daya tarik berkat harga terjangkau dan spesifikasi mumpuni.

Sebelumnya, penjualan produk Xiaomi di Indonesia hanya dijual melalui toko online dan mulai Jumat 14 November 2014 Xiaomi Redmi 1s telah tersedia secara bertahap di gerai-gerai ritel Trikomsel.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9016 seconds (0.1#10.140)