TNT Indonesia Sosialisasikan Penggunaan Aplikasi Layanan Online

Jum'at, 14 November 2014 - 21:34 WIB
TNT Indonesia Sosialisasikan Penggunaan Aplikasi Layanan Online
TNT Indonesia Sosialisasikan Penggunaan Aplikasi Layanan Online
A A A
BANDUNG - TNT Indonesia mengadakan customer gathering (temu pelanggan) di kota Bandung, untuk meningkatkan penggunaan layanan elektronik bagi pelanggan saat melakukan perngiriman.

Kegiatan ini merupakan bagian dari roadshow 10 kota. Acara roadshow dihadiri kurang lebih 30 pelanggan korporat.

Bandung menjadi salah satu dari lima cabang TNT yang memiliki jumlah pelanggan terbesar setelah Jakarta, Surabaya, Semarang dan Medan.

Seiring dengan pesatnya pertumbuhan pasar internet di Indonesia, diperkirakan pada 2015 akan terdapat sekitar 25 miliar perangkat yang terhubung dengan internet, baik dalam bentuk gadget maupun bentuk lainnya seperti komputer desktop.

"Kami akan terus mendorong pelanggan untuk menggunakan aplikasi layanan elektronik karena hal ini akan memberikan banyak keuntungan bagi para pelanggan,” ujar Director TNT Indonesia Tomy Sofhian Managing dalam siaran pers, Jumat (14/11/2014).

Tomy menambahkan, seiring dengan pertumbuhan penggunaan internet yang menakjubkan di Indonesia, pihaknya juga telah mencatat peningkatan dalam hal penggunaan layanan berbasis elektronik, seperti pemesanan dan pencarian informasi mengenai pengiriman barang.

Saat ini, mayoritas pelanggan TNT sudah memanfaatkan layanan layanan online my.tnt.com.

"Kami tidak akan berhenti di sini dan akan terus mendorong penggunaan layanan berbasis elektronik, sehingga menjadikan TNT Indonesia sebagai yang terdepan dalam hal inovasi layanan kepada pelanggan," ujarnya.

Dengan potensi pertumbuhan bisnis serta karakteristik pelanggan di Bandung yang sangat terbuka terhadap perkembangan teknologi, diyakinkan bahwa layanan elektronik akan menjadi platform pilihan utama dalam aktivitas pengiriman paket, dukumen dan barang lainnya di kota itu.

Layanan elektronik TNT, my.tnt.com, merupakan aplikasi personal (pribadi) yang dirancang untuk membantu aktivitas pengiriman menjadi lebih mudah dan efisien.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4533 seconds (0.1#10.140)