Lenovo Indonesia Lanjutkan Implementasi Server x86

Kamis, 13 November 2014 - 15:21 WIB
Lenovo Indonesia Lanjutkan Implementasi Server x86
Lenovo Indonesia Lanjutkan Implementasi Server x86
A A A
JAKARTA - Menyusul tuntasnya akuisisi bisnis server x86 IBM oleh Lenovo Group Ltd pada 1 Oktober 2014, Lenovo Indonesia melanjutkan program implementasi ke dalam lini bisnis di tanah Air.

"Akuisisi ini menjadikan Lenovo sebagai pemain ketiga terbesar di dunia, dan menjadi pemain kedua terbesar di pasar server x86 di Indonesia," ucap Chief Operating Officer Lenovo Indonesia Sandy Lumy saat membuka media gathering di Jakarta, Kamis(13/11/2014).

Dengan diakuisinya server x86 IBM ke dalam lini bisnis Lenovo, maka bisnis server akan dikelola oleh Lenovo Enterpire Bussines Group. Grup bisnis ini akan menawarkan System x, BladeCenter dan Flex System Blade Server serta switches.

"Flex System akan terintergrasi berbasis x86, NeXtScale dan iDataPlex server dan software terkait. Termasuk operasional pemeliharaan untuk pelanggan di Indonesia," imbuhnya.

Country Manager Businness Group Enterprise Lenovo Indonesia Vony Tjiu menambahkan, integrasi keduanya akan memberikan pengalaman pelanggan yang baik. Dengan begitu dapat menjadi pemain utama di bisnis server Indonesia.

"Jika melihat Lenovo PC yang mampu meraih market share nomor satu, maka tidak salah jika dalam bisnis server kami juga memiliki target yang sama. Sebelumnya, kami hanya menempati posisi dua di Indonesia," katanya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7530 seconds (0.1#10.140)