Saingi Black Friday, Lazada Hadirkan Online Revolution

Rabu, 12 November 2014 - 16:56 WIB
Saingi Black Friday, Lazada Hadirkan Online Revolution
Saingi Black Friday, Lazada Hadirkan Online Revolution
A A A
JAKARTA - Lazada menghadirkan Online Revolution, dengan diskon besar-besaran tahun ini di Asia Tenggara, menyaingi Black Friday, Cyber Monday dan Singles Day.

Program ini dimulai dari 11 November 2014, online ritel tersebut menawarkan pada konsumen, sebulan penuh berbagai promosi dan diskon besar-besaran.

Koleksi produk mulai dari perangkat mobile, tablet dan perangkat elektronik konsumen, hingga produk fesyen, perangkat rumah tangga, mainan anak, dan peralatan olahraga.

program-program tersebut, meliputi:
1. MasterCard Monday, pemberian diskon 10% saat konsumen membayar dengan MasterCard.

2. Trendy Tuesday, temukan beragam penawaran menarik untuk berbagai produk fesyen, akesoris dan jam tangan.

WOW Wednesday, dapatkan diskon hingga 70% untuk kategori, fesyen, health & beauty, jam tangan dan otomotif.

4. Sensational Thursday, penawaran sensasional untuk pengguna XL, dapatkan diskon dan penawaran khusus untuk berbagai produk, setiap Kamis. Program ini merupakan kerja sama eksklusif antara Lazada Indonesia dan XL Axiata.

5. Flashsale Friday, penawaran terbatas bagi yang paling cepat setiap Jumat, hanya selama jam 11.00-13.00.

Program ini diadakan menyambut masuki musim liburan. "Ini merupakan waktu sibuk bagi semua peritel, untuk itu kami ingin menjadikan pengalaman berbelanja online semakin mudah dan menyenangkan," ujar CEO Lazada Indonesia Magnus Ekbom dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Rabu (12/11/2014).

Dia menambahkan, memperkuat hal ini pihaknya menjalin kerja sama dengan berbagai pihak untuk memberikan penawaran hebat pada beragam kategori produk.

"Dengan penawaran potongan harga dan promosi harian selama sebulan, ini adalah momen yang tidak mungkin dilewatkan!” kata Magnus.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5399 seconds (0.1#10.140)