LINE Find Alumni Diklaim Paling Diminati

Selasa, 11 November 2014 - 16:37 WIB
LINE Find Alumni Diklaim Paling Diminati
LINE Find Alumni Diklaim Paling Diminati
A A A
JAKARTA - Fitur anyar LINE, Find Alumni diklaim paling diminati untuk menemukan kenalan pengguna aplikasi pesan tersebut.

“Hasil yang kami dapat, jauh melebihi ekspektasi kami. Kami sangat bersyukur dan bersemangat usaha kami untuk memperkenalkan fitur LINE Find Alumni, begitu mendapat sambutan hangat dari para pengguna LINE di Indonesia," ucap Team Leader of Marketing LINE Indonesia, Galuh Chandrakirana, dalam siaran persnya, Selasa (11/11/2014).

Kesuksesan LINE kali ini tidak lepas dari keja sama kepada pendukung AADC (Ada Apa Dengan Cinta), mulai dari pemeran, tim produksi, begitu juga dengan tim Line Indonesia.

"Kami berharap LINE terus memberikan cara-cara inovatif dan kreatif dalam meningkatkan pengalaman berkomunikasi para pengguna kami di Indonesia," ungkapnya.

Sebagai informasi, per hari Senin 10 November 2014, mini drama AADC 2014 telah dilihat lebih dari 2,6 juta orang (3 hari setelah diluncurkan). Jumlah ini terus bertambah, karena makin banyaknya orang yang penasaran untuk melihat kelanjutan dari film aslinya pada 2002.

Bahkan, video tersebut telah mencapai 1 juta orang yang melihat dalam kurun waktu kurang dari 24 jam sejak pertama kali diunggah.

Selain itu, beberapa kata kunci di media sosial seperti Ada Apa Dengan Cinta (AADC) atau Alumni AADC telah menjadi sangat popular di media sosial Twitter (150.394 tweets), Instragram (16 ribu penyebutan) dan di Google sejak 7 November hingga sekarang.

Berdasarkan pencapaian itu, LINE dianggap telah berhasil mengimplementasikan sebuah terobosan pemasaran kreatif, dengan memilih tema AADC dalam mengkampanyekan fitur terbarunya, LINE Find Alumni.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7331 seconds (0.1#10.140)