Indovision Raih Penghargaan ICSA 2014

Senin, 10 November 2014 - 19:19 WIB
Indovision Raih Penghargaan ICSA 2014
Indovision Raih Penghargaan ICSA 2014
A A A
JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) melalui brand produk, Indovision dinobatkan sebagai perusahaan televisi berbayar yang mampu memberikan kepuasan pelanggan terbaik di Indonesia, seiring dengan diterimanya penghargaan "Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2014".

Penghargaan ini menjadi salah satu bukti kepercayaan besar masyarakat terhadap produk dan layanan Indovision di seluruh Indonesia. Penghargaan diterima langsung oleh Subscriber Management Director MSKY, Adita Widyansari di Hotel Mulia, Jakarta (30/10/2014).

Tingkat kepuasan terhadap merek yang pernah digunakan atau dikonsumsi responden diukur melalui empat parameter, yaitu kepuasan terhadap kualitas produk atau jasa, kepuasan terhadap harga yang dibayar, keyakinan sebagai merek terbaik dalam hal kepuasan konsumen, serta harapan pelanggan terhadap suatu merek akan kemampuan memberikan kepuasan di masa mendatang.

Subscriber Management Director MSKY, Adita Widyansari mengatakan, kepuasan pelanggan merupakan parameter penting yang menjadi acuan perusahaan dalam menjalankan berbagai aktivitas perusahaan, mulai dari pemberian layanan penjualan maupun purna jual, hingga beragam suguhan program menarik dalam rangka menemani para pelanggan dan keluarganya untuk menikmati tayangan berkualitas.

“Terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan dan apresiasinya terhadap pelayanan kami. Kepuasan pelanggan tentunya akan terus berkembang seiring dengan perubahan minat dan kebutuhan masyarakat. Sejalan dengan semangat Serving with Heart, kami akan terus memberikan produk dan layanan terbaik bagi para pelanggan,” ujarnya.

Di samping menghadirkan berbagai produk dan program inovatif, MSKY dari waktu ke waktu terus berupaya meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan. Sebagai sarana agar pelanggan dapat berkonsultasi dan juga menyampaikan keluhan, MSKY telah menyediakan layanan melalui telepon hotline 500900, media sosial Facebook, fanpage 'Indovision'/ 'Indovision Bukan yang Lain’ ataupun twitter @indovisioncare.

Tak hanya itu, untuk lebih mendekatkan diri serta memberikan kemudahan mendapatkan layanan purna jual bagi pelanggan, perseroan memiliki gerai “Walk in Center” yang tersebar di beberapa lokasi, di antaranya Kelapa Gading, Wisma Indovision, Muara Karang dan Pondok Indah.

Untuk lebih memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan, MSKY melalui ketiga produknya selain Indovision, yaitu TopTV dan Okevision telah memiliki 100 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, inovasi lainnya adalah keberadaan ‘Entertainment Center’ yang berlokasi di Gandaria City Mall, Paris Van Java Mall dan Kota Kasablanka Mall.

Tempat tersebut menyediakan fasilitas yang nyaman, seperti studio mini yang dilengkapi tayangan unggulan dari Indovision, arena bermain anak, fasilitas komputer dan saluran internet yang semua fasilitas ini bisa dinikmati oleh pelanggan secara gratis selama jam operasional.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4031 seconds (0.1#10.140)