Tiga Pembayaran Mobile Paling Banyak Digunakan

Senin, 10 November 2014 - 20:03 WIB
Tiga Pembayaran Mobile Paling Banyak Digunakan
Tiga Pembayaran Mobile Paling Banyak Digunakan
A A A
CALIFORNIA - Tingginya aktivitas transaksi pembayaran mobile di 2014, mendorong beberapa perusahaan merilisnya dengan beberapa keunggulan.

Dikutip dari Newlaunches, Senin (10/11/2014), berikut beberapa sistem pembayaran mobile yang banyak digunakan pelanggan.

1. PayPal Here

Jika Anda menjalankan sebuah toko online melalui perangkat lunak berbasis cloud atau aplikasi seperti Shopify, maka pasti sudah tahu PayPal.

PayPal bahkan telah menguasai pasar pembayaran secara mobile. Kenyamanan layanan ditawarkan, sehingga pelanggan dapat membayar pengecer langsung dari rekening PayPal ponsel mereka.

Pendaftaran gratis dan pembayaran cardless mudah. Pelanggan hanya perlu login ke aplikasi PayPal mobile mereka dan mentransfer uang ke rekening dituju. PayPal mengenakan 2,7% dari setiap transaksi yang dilakukan.

2. Google Wallet

Mobile wallet ini memungkinkan baik online dan di dalam toko pembayaran, tapi hanya beroperasi dengan chip Near Field Communication (NFC).

Sehingga pelanggannya harus melengkapi perangkatnya dengan Google Wallet. NFC dapat dibeli atau disewa dari First data, mitra Google.

Namun, bagi pelanggan yang merupakan pengguna Android, mereka harus menjalankan aplikasi Google Wallet dan menahan ponsel mereka hingga terbaca oleh mesin pembayaran.

Setiap kali menggunakan Google sebagai prosesor pembayaran Anda, ada biaya transaksi mulai dari 1,9% yang dibebankan.

3. LevelUp

Dengan LevelUp, Anda dapat mulai menerima pembayaran dari pelanggan tanpa kartu kredit, tetapi membutuhkan LevelUp terminal agar sistem ini bekerja. Terminal link merespon dengan cepat, sistem membaca kode pada smartphone pelanggan yang akan dipindai.

Selain pembayaran mobile cepat dan mudah, aplikasi ini memberikan Anda kesempatan untuk menciptakan berbagai program loyalitas bagi pelanggan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8974 seconds (0.1#10.140)