United Airlines Hadirkan Perangkat iPad di Bandara Newark

Minggu, 09 November 2014 - 22:45 WIB
United Airlines Hadirkan Perangkat iPad di Bandara Newark
United Airlines Hadirkan Perangkat iPad di Bandara Newark
A A A
CHICAGO - United Airlines baru-baru ini mengumumkan akan menginvestasikan dana sebesar USD120 juta (Rp1,4 triliun) untuk Bandara Internasional Newark, yang dikenal sebagai salah satu bandara terburuk di Amerika Serikat (AS), dengan device (perangkat) teknologi tinggi Apple iPads.

Dikutip dari Ubergizmo, Minggu (9/11/2014), United Airlines akan menginvestasikan seluruh uang tersebut untuk melengkapi terminal bandara itu dengan perangkat iPads, agar lebih efisien dan akrab.

Rencananya setiap pelanggan/penumpang akan dapat menggunakan salah satu iPads tersebut, untuk memeriksa status penerbangan, browsing web, membeli makanan, dan sebagainya.

Selain itu, maskapai penerbangan utama di AS juga akan menambahkan 10.000 outlet listrik kepada mereka (penumpang) yang menunggu penerbangan, dan untuk membantu mereka bagi yang ingin mengisi daya ke ponsel, tablet, atau laptop mereka.

Pembaruan dari terminal utama bandara ini diperkirakan akan memakan waktu 18 bulan untuk menyelesaikan. Jadi, jika Anda seorang penumpang atau pilot dari United Airlines di Newark, kemungkinan hanya akan melihat perubahan ini datang pada 2016.

Sementara itu, juru bicara United Airlines, Mary Clark mengatakan, "Dari sudut pandang kami apa yang kita cari dari semua ini, adalah sesuatu yang akan menjadi manfaat bagi pelanggan kami," katanya.

"Diharapkan hal ini membuat mereka (penumpang) menghabiskan waktu di bandara lebih produktif, lebih menyenangkan, dan nyaman," tambah Clark.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7359 seconds (0.1#10.140)