Perkembangan Resolusi Ponsel

Jum'at, 07 November 2014 - 10:05 WIB
Perkembangan Resolusi Ponsel
Perkembangan Resolusi Ponsel
A A A
LONDON - Akhir-akhir ini, setiap produsen ponsel berlomba-lomba merilis ponsel dengan mengedepankan tingkat resolusi yang semakin berkembang.

Dilansir dari Phonearena, Jumat (7/11/2014), belakangan ini budget ponsel diproduksi dengan display HD 720 piksel, kelas menengah mengedepankan layar 1.080 piksel dan bagaimana dengan model high-end?

Rumor berkembang, Samsung akan memiliki ponsel layar 6 inci Ultra HD Super AMOLED dengan resolusi 4K. Disinyalir ponsel ini akan diproduksi Agustus tahun depan.

Meskipun demikian, dua pemain besar yakni LG dan Sharp rencananya akan menampillkan mobile dengan kerapatan 700 ppi piksel.

Kabar itu memang baru sebatas rumor, karena melihat kualitasnya berada di bawah ponsel Quad HD dengan rata-rata 1.080 piksel, tapi kemudian setelah dioperasikan penuh, menjadi 720 piksel.

Berikut adalah perkembangan resolusi ponsel akhir-akhir ini dan Anda bisa mengecek apakah resolusi yang dimiliki sudah sesuai. Pada dasarnya, besaran resolusi handset mempengaruhi tingkat kecerahan, refleksi, serapan daya, hingga kualitas gambar.

Resolusi
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0532 seconds (0.1#10.140)