PS4 Hadir di Perangkat Sony Xperia Z2

Kamis, 06 November 2014 - 18:03 WIB
PS4 Hadir di Perangkat Sony Xperia Z2
PS4 Hadir di Perangkat Sony Xperia Z2
A A A
TOKYO - Sony merilis update terbaru DualShock 4 kontroler untuk perangkat Xperia Z2, sehingga bisa memainkan PlayStation 4 (PS4) dengan fitur-fitur lainnya.

Dikutip dari Digitalspy, Kamis (6/11/2014), bagi pemilik smartphone Xperia Z2 dan Tablet Z2, sekarang sudah dapat menghubungkan DualShock 4 kontroler melalui Bluetooth dan streaming game dari konsol mereka melalui WiFi.

Pembaruan pada Android 4.4.4 juga membawa fitur-fitur terbaru, seperti Hi-Res Audio yang ada pada perangkat Sony yang lebih baru untuk hardware lama.

Sehingga memungkinkan pengguna memainkan audio dalam terkompresi PCM dan file format yang DSD, dengan track dalam format MP3 biasa dan upscaled secara otomatis.

Sementara itu, terdapat juga tambahan fitur kamera seperti Photo Sound, mode augmented reality, rekaman multi kamera yang diperkenalkan ke Xperia Z2 dan Tablet Z2.

Tambahan fitur lainnya, yakni mencakup modus stamina ultra yang berfungsi memperpanjang masa pakai baterai dan pengaturan lebih cepat dengan berbagai shortcut. Seperti kemampuan untuk memasangkan Xperia Z2 dengan smartwatch lebih cepat.

Update sudah tersedia di Asia Tenggara, Amerika Latin dan Timur Tengah. Namun untuk di wilayah lain akan hadir dalam beberapa hari mendatang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7932 seconds (0.1#10.140)