Honnicorn RTR Mobil Baru Gila Ken Block untuk Gymkhana

Kamis, 06 November 2014 - 16:52 WIB
Honnicorn RTR Mobil Baru Gila Ken Block untuk Gymkhana
Honnicorn RTR Mobil Baru Gila Ken Block untuk Gymkhana
A A A
KEN BLOCK dan Honnigan Racing meluncurkan mobil konsep "gila" bernama Honnicorn RTR di ajang SEMA Motor Show 2014. Mobil petarung Gymkhana Seven ini diambil dari basis Mustang 1965.

"Ini adalah proyek yang saya kerjakan selama dua tahun. Melihatnya datang untuk beraksi di Gymkhana Seven benar-benar menakjubkan," ujar Ken Block yang dilansir dari Autoevolution, Kamis (6/11/2014).

Ken Block dan Honnigan Racing menggambarkan mobil ini sebagai "batsh!t retro-modern all-wheel drive Gymkhana Seven Ford Mustang". Sebab dibangun dengan detail, fabrikasi dan bodywork serta sejumlah fitur kelas dunia.

"Ini adalah mobil Gymkhana terbaik yang belum aku punya," imbuh pria yang juga merupakan salah satu pendiri DC Shoes, sepatu yang dibuat khusus untuk para skateboarders.

Honnicorn RTR dipersenjatai mesin "badak" Roush Yates V8 6.7-liter bertenaga 845dk dan torsi 720 lb-ft. Tenaga sebesar itu dikirim jke aspal jalan lewat transmisi 6-percepatan kesistem penggerak sistem all-wheel drive.

Mustang 1965 yang berat dibuang. Diganti dengan sasis tubular dan panel bodi dari serat karbon. Kaki-kaki lama dilungsunrkan, diganti velg dari Fifteen 52 berdiameter 18-inci yang dibalut ban Pirelli R Trofeo.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8100 seconds (0.1#10.140)