Ultah Kaskus ke-15 Perkenalkan Fitur Baru

Kamis, 06 November 2014 - 16:27 WIB
Ultah Kaskus ke-15 Perkenalkan Fitur Baru
Ultah Kaskus ke-15 Perkenalkan Fitur Baru
A A A
JAKARTA - Bertepatan dengan ulang tahun ke-15, Kaskus memperkenalkan fitur barunya yang diberi nama Playground.

Kaskus Playground adalah sebuah section dalam Kaskus, di mana beberapa aplikasi seperti Kaskus Radio dan Groupee akan bisa diakses.

Rencananya, Kaskus Playground akan menjadi rumah bagi beragam aplikasi digital untuk bisa diakses oleh para penggunanya.

Founder KASKUS, Andrew Darwis mengatakan, pada tahap awal ini KASKUS berhasil menggandeng Infokost, sebuah situs directory rumah kost untuk menjajal fitur baru ini.

Ke depannya Playground akan terbuka untuk teman-teman pengembang aplikasi digital, untuk lebih menjangkau pengguna.

“Sebagai situs lokal paling banyak dikunjungi di Indonesia, kami ingin sekali berbuat banyak untuk membantu industri digital Indonesia untuk tumbuh lebih cepat lagi," ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Kamis (6/11/2014).

Selain itu, sebagai ungkapan terima kasih bagi para Kaskuser, telah disiapkan dua aktifitas menarik, meliputi:

Adu Harga

Tersedia 30 produk menarik seperti smartphone, tablet, LED TV, beragam produk elektronik dan lifestyle, hingga sepeda motor. Semua itu ditawarkan kepada pengunjung mulai 6 November 2014 selama 15 hari ke depan. Adu Harga akan dibuka mulai dari Rp50 ribu

Tebak harga

Pengunjung boleh menguji peruntungan mereka untuk bisa membeli 15 produk menarik, hanya dengan menebak harga yang Kaskus tetapkan.

Tebakan paling mendekati, namun lebih tinggi dari harga yang ditetapkan, boleh membawa pulang produk tersebut dengan harga tebakan tersebut.

Berbagai aktifitas ini terbuka untuk semua netizen yang memiliki akun/ID Kaskus dan bisa diakses mulai pada 6 November 2014 pada Kaskus Playground.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8158 seconds (0.1#10.140)