LINE Luncurkan Fitur Find Alumni Bertema AADC

Kamis, 06 November 2014 - 14:45 WIB
LINE Luncurkan Fitur Find Alumni Bertema AADC
LINE Luncurkan Fitur Find Alumni Bertema AADC
A A A
JAKARTA - LINE, LIFE platform dengan 170 juta pengguna bulanan aktif memperkenalkan fitur terbarunya yakni Find Alumni bertema Ada Apa Dengan Cinta (AADC).

Untuk mendukung kegiatan kampanye ini, LINE menampilkan salah satu film Indonesia terlaris, Ada Apa Dengan Cinta versi mini drama 2014. Dibintangi enam karakter utama dari film tersebut, seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Ladya Cheryl, Sissy Priscillia, dan Adinia Wirasti.

Team Leader of Marketing LINE Indonesia, Galuh Chandrakirana mengemukakan, Find Alumni sebuah fitur untuk menemukan teman lama, mantan teman sekelas, bahkan mantan cinta pertama dengan mengakses lebih dari 180 ribu database sekolah dan universitas di seluruh Indonesia.

“Kami menyadari kebutuhan berkomunikasi tidak hanya kepada orang-orang di sekeliling kita, tapi juga pada orang yang pernah dekat dengan kita, mungkin jarang kita temui pada saat ini. Itulah alasan mengapa LINE membuat Find Alumni," ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Kamis (6/11/2014).

Menurutnya, fitur terbaru ini akan banyak membawa kembali kenangan dari masa-masa indah di SMA, di kampus, atau bahkan di sekolah dasar. Silakan jelajahi setiap kemungkinan pada fitur Find Alumni dan siapa tahu kamu akan menemukan kejutan.

Dipilihnya AADC sebagai tema utama selain kisahnya sangat relevan dengan fitur dan tema LINE ‘Find Alumni’, juga film ini masih menjadi acuan standar film popular di Indonesia walaupun sudah lama.

Iklan TVC baru terbaru LINE bisa disaksikan publik mulai 7 November 2014 di stasiun-stasiun TV nasional. Layanan ini tersedia untuk platform iOS dan Android di Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1110 seconds (0.1#10.140)