Bukalapak Bagi-bagi Ponsel Setiap Minggu

Rabu, 05 November 2014 - 15:42 WIB
Bukalapak Bagi-bagi Ponsel Setiap Minggu
Bukalapak Bagi-bagi Ponsel Setiap Minggu
A A A
JAKARTA - Bukalapak mengadakan program Rejeki Akhir Tahun, dengan hadiah dua buah handphone setiap minggunya selama November hingga Desember 2014.

CEO Bukalapak, Achmad Zaky mengatakan, program ini didesain sangat mudah dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan, penjual cukup melakukan pengiriman melalui ekspedisi Wahana.

"Kemudian nomor resi Wahana yang penjual terima lah yang akan digunakan untuk mengundi siapa pemenang yang beruntung di setiap minggunya dan mendapatkan dua buah handphone," ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Rabu (5/11/2014).

Setiap transaksi diwajibkan menggunakan jasa pengiriman Wahana, Penentuan pemenang dihitung berdasarkan nomor resi transaksi dengan menggunakan jasa pengiriman Wahana.

Transaksi yang akan dihitung adalah transaksi yang sampai berhasil atau sampai proses remit, Setiap 1 transaksi yang berhasil akan memiliki 1 kesempatan untuk diundi.

Semakin banyak transaksi maka semakin besar kesempatan untuk menang, penjual dan pembeli berkesempatan untuk memenangkan hadiah tersebut dengan ketentuan di dalam nomor transaksi yang sama.

Semua pelanggan Bukalapak pun memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa dua buah handphone setiap minggunya untuk dua pemenang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6748 seconds (0.1#10.140)