EMC Kenalkan Solusi Enterprise Hybrid Cloud

Selasa, 04 November 2014 - 14:58 WIB
EMC Kenalkan Solusi Enterprise Hybrid Cloud
EMC Kenalkan Solusi Enterprise Hybrid Cloud
A A A
JAKARTA - EMC Corporation mengumumkan ketersediaan solusi Enterprise Hybrid Cloud EMC.

Solusi ini menggabungkan hardware, software dan layanan dari EMC dan VMware, untuk menyatukan kekuatan private cloud dan public cloud.

Country Manager EMC Indonesia, Adi Rusli mengemukakan, solusi Enterprise Hybrid Cloud dari EMC memungkinkan pelanggan menggunakan hybrid cloud, yang menggabungkan hal terbaik dari private cloud dan public cloud.

"Saat perusahaan-perusahaan TI terus berupaya memenuhi kebutuhan bisnis modern yang cepat berubah, mereka harus memaksimalkan private cloud dan public cloud," ungkapnya dalam Media Briefing EMC Hybrid Cloud di Jakarta, Selasa (4/11/2014).

Adi menuturkan, private cloud terpercaya, terkontrol, dan dapat diandalkan. Sedangkan public cloud mudah, berbiaya rendah, dan fleksibel.

Menurutnya, solusi Enterprise Hybrid Cloud dari EMC memberdayakan TI untuk menjadi perantara dari layanan cloud terpercaya. Pengguna dapat bebas memilih teknologi manajemen dan orchestration, karena hybrid cloud telah terstandarisasi.

Solusi ini didesain untuk diimplementasikan lebih cepat dengan menggunakan layanan professional EMC.

Akses ke katalog layanan lengkap dari layanan data otomatis. Interoperabilitas dengan layanan public cloud, dibangun dengan VMware vCloud Air, Microsoft Azure, AWS dan penyedia layanan cloud lain yang menggunakan EMC.

Solusi Enterprise Eybrid Cloud dari EMC dapat dibangun di atas VCE Vblock System dan arsitektur referensi EMC VSPEX untuk mempercepat penggunaan.

"Tingkat standar gold Layanan Pelanggan EMC untuk menyediakan layanan kelas dunia," imbuhnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9208 seconds (0.1#10.140)