Tiga Aplikasi Tidak Boleh Terlewatkan

Minggu, 02 November 2014 - 10:01 WIB
Tiga Aplikasi Tidak Boleh Terlewatkan
Tiga Aplikasi Tidak Boleh Terlewatkan
A A A
CALIFORNIA -
Minggu ini menjadi hari-hari yang sibuk bagi Microsoft dan Google, tapi ada beberapa aplikasi yang tetap tidak boleh dilewatkan bagi pecinta gadget sejati.

Dilansir dari Mashable, Minggu (2/11/2014), berikut beberapa aplikasi menarik yang telah dirangkum Sindonews.

Any.do

Task manager Any.do menjadi salah satu yang paling menarik. Aplikasi dengan versi 2.0 menambahkan sejumlah fitur baru, termasuk kolaborasi to-do list yang bisa dibagi dengan kelompok teman-teman, keluarga atau rekan kerja.

Pengguna bebas dapat menambahkan satu orang lain, sedangkan pengguna premium dikenakan biaya USD5 atau sekitar Rp60 ribuan per bulan atau USD45 setara dengan Rp543 ribuan per tahun.

Versi terbaru dari Any.do juga menambahkan dukungan Dropbox, sehingga pengguna dapat menambahkan file (hingga 5MB) yang dapat disimpan dalam rekening Dropbox mereka. Any.do gratis dan tersedia untuk iOS dan Android.

Folia

App text-editing Folia ini tidak lebih dari sekedar membuat catatan. Didukung dengan impor dari hampir semua jenis file, termasuk dokumen Word, PDF, file PowerPoint dan gambar.

Dokumen multi terkait dapat terhubung dan dikelompokkan ke dalam sebuah Folia, yang kemudian dapat dibagi dengan orang lain, bahkan jika mereka tidak memiliki app. Pengguna juga bisa membuat komentar dan saran. Aplikasi gratis yang tersedia untuk iOS, Android dan Windows.

Monster Flash

Hadirnya Monster Flash tepat pada waktunya untuk memperingati Halloween. Pengguna dapat melakukan pertempuran dengan para makhluk halus dan makhluk lain yang mengintai di malam hari.

Permainan ini didasarkan pada satu fakta sederhana, bahwa Monsters datang pada malam hari. Pahlawan permainan terjebak di tengah ruangan yang gelap, hanya dilengkapi dengan senter tunggal untuk menangkal memajukan penyerang.

Sinar senter ini dapat mengalahkan monster, dan jika Anda tertangkat maka dinyatakan permainan berkahir. Aplikasi gratis yang tersedia untuk iOS.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8319 seconds (0.1#10.140)