Pecinta Nissan Juke Rayakan Ulang Tahun Ke-3

Rabu, 29 Oktober 2014 - 08:32 WIB
Pecinta Nissan Juke...
Pecinta Nissan Juke Rayakan Ulang Tahun Ke-3
A A A
JAKARTA - Bertempat di Taman Budaya Sentul, Bogor PT Nissan Motor Indonesia (NMI) bersama komunitas Nissan Juke Indonesia Association (NJIA) merayakan hari jadinya yang ketiga. Acara ini dihadiri sekitar 50 kendaraan Juke dari Jabodetabek.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas kesetiaan teman-teman NJIA terhadap Nissan Juke. Kami berharap komunitasn NJIA puas dengan Nissan Juke yang dimilikinya dan tetap setia menggunakan Nissan Juke," ucap GM Marketing Strategy & Communications NMI Budi Nur Mukmin.

Acara yang bertajuk “Be Different” With Nissan Juke ini di awali dengan konvoi kendaraan dari Nissan MT Haryono, menuju meeting point di Cibubur Square. Kendaraan-kendaraan itu bertemu dengan beberapa anggota NJIA dari Jabodetabek lainnya guna melanjutkan perjalanan ke Sentul.

Tujuan diadakannya acara ini selain ajang silaturahmi antar anggota lama dan anggota baru yang saat ini berjumlah 700 member bersamaan juga dengan terbentuknya kepengurusan baru NJIA.

"Semoga ini bisa menjadi semangat baru bagi anggota-anggota kami,” kata Alvin Halim, ketua NJIA.

Selain acara pengenalan pengurus baru, acara juga diisi dengan Nissan Juke product presentation untuk mengetahui karakter kendaraan compact crossover tersebut, serta coaching clinic mengenai safety driving oleh instruktur dari Nissan College.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8660 seconds (0.1#10.140)