EMC Terpilih World Best Multinational Workplaces

Selasa, 28 Oktober 2014 - 18:47 WIB
EMC Terpilih World Best Multinational Workplaces
EMC Terpilih World Best Multinational Workplaces
A A A
JAKARTA - EMC mengumumkan, berhasil terpilih sebagai World’s Best Multinational Workplaces diurutan ke-18.

Ini untuk pertama kalinya EMC masuk dalam peringkat dunia. Nominasi tersebut dibuat Great Place to Work Institute, merupakan lembaga internasional yang dikenal sebagai perusahaan penelitian global.

Penentuan peringkat 25 perusahaan multinasional terbaik di dunia ini, berdasarkan dari lima penilaian, meliputi kredibilitas, rasa saling menghormati, keadilan, kebangaan, dan persahabatan.

EMC menerima penghargaan yang tinggi dari para karyawannya dalam menyediakan kesempatan karir yang berkesinambungan dan pengembangan karir.

Penilaian ini didasarkan dari 17 negara yang diteliti lembaga Great Place to Work, seperti Austria, Cina, Perancis, Jerman, India, Irlandia, Italia, Meksiko, Belanda, Polandia, Arab Saudi, Spanyol, Swedia, Swiss, Turki, UAE dan Inggris.

CEO EMC Information Infrastructure, David Goulden mengemukakan, semua keberhasilan dari produk, layanan dan pelanggan, berawal dari karyawan EMC yang melakukan tugas terbaik.

"Kami merasa terhormat dikenal sebagai World’s Best Multinational Company. Ini merupakan suatu penegasan dari segala hal yang telah kita lakukan dan sebuah inspirasi untuk terus bekerja sama," terangnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Selasa (28/10/2014).

Sementara itu, CEO Great Place to Work, China Gorman mengatakan, terpilihnya perusahaan sebagai World’s Best Multinational Workplaces tahun ini, merupakan suatu prestasi yang luar biasa.

"Perusahaan ini secara konsisten menciptakan kultur kepercayaan yang tinggi di seluruh dunia. Ini sangat baik untuk karyawannya, prospek bisnisnya dan karyawan global dari perusahaan itu," imbuhnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7687 seconds (0.1#10.140)