MNC Siap Meriahkan Indonesia Broadcasting Expo di Bandung

Senin, 27 Oktober 2014 - 20:52 WIB
MNC Siap Meriahkan Indonesia Broadcasting Expo di Bandung
MNC Siap Meriahkan Indonesia Broadcasting Expo di Bandung
A A A
BANDUNG - Gelaran Indonesia Broadcasting Expo (IBX) 2014 siap digelar pada 29-31 Oktober mendatang di kawasan terpadu Trans Studio Bandung di Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung.

Dalam acara itu, nantinya akan ada serangkaian seminar, workshop, serta suguhan dari peserta expo yang berasal dari berbagai media broadcasting.

Tema yang diambil dalam IBX 2014 adalah The Future is Our. "Tema ini sangat relevan dengan dunia penyiaran," kata Adi Fahmansyah, perwakilan event organizer IBX 2014, dalam konferensi persnya, Senin (27/10/2014).

Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat, Neneng Athiyatul Faizia, menyatakan digelarnya IBX di Kota Bandung adalah sebuah kehormatan bagi KPID Jawa Barat.

"Ini juga merupakan tantangan agar kami bisa melakukan kerjasama dengan baik," ungkapnya.

Dengan adanya IBX, ia berharap masyarakat semakin dekat dengan dunia broadcasting yang sebenarnya.

"Di sini masyarakat juga tidak hanya bisa melihat dan bertanya, tapi bisa langsung menyaksikan bagaimana pekerjaan penyiaran itu," jelas Neneng.

Sementara dalam IBX nanti, MNC Group akan ikut memeriahkan kegiatan. Berbagai booth berisi program unggulan masing-masing TV akan dihadirkan.

"Booth ada MNC TV, RCTI, Global TV, MNC Sky Vision, MNC Channel, MNC Play Media, dan MNC Shop," ucap Corporate Event Internal Communications PT MNC Tbk, Dina Merlina.

Agar masyarakat mengetahui seputar kegiatan broadcasting, akan ditayangkan juga secara live dari lokasi acara Sindo Siang dan Sindo Petang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7543 seconds (0.1#10.140)