Beyond Sasar Konsumen Menengah ke Bawah

Minggu, 26 Oktober 2014 - 21:24 WIB
Beyond Sasar Konsumen Menengah ke Bawah
Beyond Sasar Konsumen Menengah ke Bawah
A A A
SEMARANG - Beyond terus berusaha melakukan penetrasi pasar smarphone di Jawa Tengah dengan produk-produknya, yang diklaim memiliki fitur setara dengan ponsel pabrikan Jepang dan Eropa.

Marketing Beyond Area Jawa Tengah Setyo mengatakan, Beyond mengandalkan mengeluarkan empat tipe smartphone yang menyasar pasar menengah ke bawah.

Produk yang menjadi andalan adalah Beyond Fashion, Beyond Confidence, Beyond Infinity dan Beyond Excellent. Dua model ponsel mengusung dual input, keypad Qwerty dan layar sentuh, sementara dua lainnya full touchscreen. “Sejak awal kami menyasar pasar menengah ke bawah,” katanya.

Dia menyebutkan, karena menyasar pasar menengah ke bawah, harga ponsel pintar yang dikeluarkan sangat terjangkau. Dengan harga mulai dari dibawah Rp 1 juta hingga Rp 2juta.

Meskipun harga murah, menurut Setyo, Beyond bukalah smarphone murahan. Pasalnya, setiap smarphone yang dikeluarkan, selain fitur yang lengkap. Lanjut dia adalah, koneksi internet mengusung teknologi 3G HSDPA dengan akses yang cepat untung browsing.

“Untuk Beyond Infinity dan Beyond Excellent menggunakan keyboard qwerty yang cocok untuk pengguna yang memang membutuhkan fasilitas untuk mengetik dengan cepat dalam aktivitas sehari hari,” ujarnya.

Dia menjelaskan, sampai saat ini produk Beyond yang paling diminai adalah Beyond Infinity dan Beyond Excellent. Hampir 70 persen penjualan produk Beyond disumbang oleh kedua tipe tersebut.

“Tipe ini yang memiliki fitur setara dengan hanphone lainnya dengan harga diatas Rp 2 juta,” imbuhnya.

Meski persaingan smartphone semakin ketat, Setyo mengaku tetap optimis Beyond bakal mampu bersaing dengan produk-produk lain.

“Smartphone saat ini menjadi kebutuhan semua orang. Dan tentunya tidak semua orang bisa membeli smartphone yang mahal,” tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9647 seconds (0.1#10.140)