Golden Ring Award Penghargaan untuk Industri Telekomunikasi

Sabtu, 25 Oktober 2014 - 13:08 WIB
Golden Ring Award Penghargaan untuk Industri Telekomunikasi
Golden Ring Award Penghargaan untuk Industri Telekomunikasi
A A A
JAKARTA - Golden Ring Award (GRA) kembali di gelar di Jakarta, acara ini berlangsung sebagai program pemberian penghargaan di industri telekomunikasi bergerak paling independen di Indonesia.

Pada 2014 ini, Golden Ring Award ke-6 memilih tema Smart Living with LTE. Tema ini menjadi sangat penting karena Long Term Evolution atau LTE sudah sangat diharapkan kehadirannya di Indonesia.

Teknologi LTE dinilai akan semakin berkembang seiring adopsi LTE ke semua perangkat smartphone. Untuk itu tahun ini akan menjadi momen penting bagi industri telekomunikasi dengan masuknya masuknya LTE.

Ketua Organizing Committee GRA 2014, Maulia Salamudin mengemukakan, penghargaan yang diberikan dalam ajang GRA ini bertujuan untuk memberikan apresiasi terhadap pencapaian yang telah diraih para operator dan vendor selama setahun terakhir ini.

"Kami berharap penghargaan yang diberikan bisa memacu pelaku di industri telekomunikasi untuk terus memberikan layanan dan produk yang lebih bermutu,” ungkapnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (25/10/2014).

Menurutnya, semangat acara ini memberikan penilaian seobjektif mungkin berdasarkan pengamatan dan pengalaman para wartawan di industri telekomunikasi.

"GRA ke-6 di tahun ini memberikan 25 Award dari 25 kategori nominasi yang telah ditetapkan oleh Juri Golden Ring Awards," terangnya.

Anggota tim penjurian terdiri dari panel juri yang merumuskan nominasi untuk masing-masing kategori, dan juri penilai memberikan penilaian terhadap kategori yang telah ditetapkan.

Sistem penilaian berdasarkan hasil polling dari para wartawan yang selama ini meliput di bidang telekomunikasi.

Mekanisme polling diberikan melalui portal goldenringaward.com untuk masing masing kategori.

"Selanjutnya, hasil polling dinilai oleh juri penilai dalam polling tertutup," tutup Maulia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9087 seconds (0.1#10.140)