SpeedUp Rambah Pasar Tablet Windows Berprosesor Intel

Rabu, 22 Oktober 2014 - 22:03 WIB
SpeedUp Rambah Pasar Tablet Windows Berprosesor Intel
SpeedUp Rambah Pasar Tablet Windows Berprosesor Intel
A A A
JAKARTA - PT SpeedUp Technology bersama Microsoft dan Intel hari ini menghadirkan produk inovatif yang akan menjadi trend-setter yakni tablet Windows berprosesor Intel.

Direktur Produk dan Pemasaran PT SpeedUp Technology, Rahmad Widjajasakti mengemukakan, SpeedUp memulai langkah baru di pasar tablet berbasis Windows, dengan memperkenalkan beberapa device berupa tablet PC dan 2in1 mobile laptop berukuran 8 inci, 8.9 inci dan 10 inci.

"Ini merupakan terobosan inovatif kami, karena sebelumnya seluruh tipe tablet SpeedUp berbasis non-Windows, dan saat ini meluncurkan produk-produk baru berbasis Windows berprosesor Intel" ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Rabu (22/10/2014).

Sementara itu, Consumer Channels Group Director Microsoft Indonesia, Budi Janto menyatakan, dirinya optimis menyambut soft-launch tablet berbasis Windows pertama dari SpeedUp, karena SpeedUp merupakan brand Indonesia dengan kualitas produk internasional (bersertifikasi Eropa CE).

"Kami yakin hadirnya sistem operasi Windows dalam tablet SpeedUp akan mendukung bisnis SpeedUp semakin berkembang pesat, baik di pasar lokal maupun global. Kerja sama ini merupakan wujud komitmen Microsoft, mendukung pemain lokal Indonesia dalam memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen," tandasnya.

Tablet-tablet terbaru SpeedUp menawarkan fitur andalan Windows berbasis cloud yang penting untuk mendukung mobilitas dan produktivitas seperti Office 365 sekaligus menyediakan ragam permainan bagi para konsumen untuk bekerja dan bermain.

Semua fitur andalan Windows ini ditunjang dengan OneDrive, cloud storage service sebesar 1000 GB yang memungkinkan pengguna mengunggah dan mensinkronkan file kemudian mengaksesnya.

Lebih lanjut, Yohan Wijaya selaku Head of MNC Sales Intel Indonesia Corporation mengatakan, dewasa ini tablet mewakili perkembangan pasar yang cukup besar dan Intel menargetkan pengiriman lebih dari 40juta unit tablet tahun depan.

"Intel hadir di pasaran saat ini dengan beberapa desain prosesor Baytrail terkini khususnya di SpeedUp Pad Windows. Dengan tablet berprosesor Intel kami siap untuk memimpin industri dengan performa terkemuka, ketahanan baterai yang bersaing, fitur produk yang unik seperti 64-bit dan juga adopsi LTE secara agresif," imbuhnya.

SpeedUp akan memfokuskan SpeedUp Pad Windows-nya pada tiga kategori konsumen, yaitu Consumer, Commercial, dan Edukasi yang seluruhnya mengedepankan konsep produktivitas.

Produk-produk SpeedUp Pad Windows ini akan tersedia secara resmi di pasaran sekitar Desember 2014.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9913 seconds (0.1#10.140)