Sony Mobile-Indosat Jalin Kerja Sama Ekslusif

Rabu, 22 Oktober 2014 - 16:52 WIB
Sony Mobile-Indosat Jalin Kerja Sama Ekslusif
Sony Mobile-Indosat Jalin Kerja Sama Ekslusif
A A A
JAKARTA - Sony Mobile Communication Indonesia mengandeng kerja sama ekslusif dengan Indosat, untuk jaringan baru memberikan kecepatan hingga 42 Mbps.

Divison Head Device Management PT Indosat Tbk, Faried Ismunandar mengatakan, pihaknya sangat antusias kerja sama ekslusif dengan Indosat.

"Sony Mobile ini spesial untuk pelanggan karena kecanggihan smartphone premium berpadu dengan jaringan baru kami," ungkapnya saat peluncuran Sony Xperia Z3 dan Z3 Compact di Jakarta, Rabu (22/10/2014).

Menurutnya, kecepatan jaringan baru dapat dinikmati pengguna di Jabodetabek, Surabaya, Bali, Bandung, Jogjakarta, Semarang. Kemudian akan menyusul kota lainnya untuk pengamalan internet lebih baik, cepat dan stabil.

"Pelanggan Indosat dapat memiliki smartphone terbaru dari Sony ini, hanya dengan berlangganan paket pascabayar Matrix Super Plan," pungkas Faried.

Faried menjelaskan, Matrix Super Plan merupakan paket pascabayar terbaru yang memberikan smartphone bagi pelanggannya.

"Dengan berlangganan paket Matrix Super Plan, pelanggan akan mendapatkan Sony Xperia Z3 seharga Rp2,999 juta dengan Matrix Super Plan Rp600 ribu per bulan. Kemudian pelanggan akan mendapatkan saldo pulsa sebesar Rp600 ribu setiap bulan," pungkasnya.

Pelanggan bisa nelpon, internetan, SMS, menelpon ke luar negeri, membeli paket super internetan, membeli paket Super Booster dan lainnya.

"Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan bonus nelpon sebanyak 60 menit, 60 SMS, 600 MB internet dan 300 MB akses Waze setiap bulannya," imbuhnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3297 seconds (0.1#10.140)