Geely Rekrut Tim Desainer Eropa

Kamis, 09 Oktober 2014 - 18:09 WIB
Geely Rekrut Tim Desainer Eropa
Geely Rekrut Tim Desainer Eropa
A A A
EKSTERIOR mobil yang sangat penting, mendorong Geely yang akhirnya menyewa para desainer Eropa untuk membentuk bahasa desain mereka.

Sebagai struktur yang pertama dilihat mata, bagian ini adalah tonggak awal untuk menggoda calon konsumen. Bahkan, mobil dapat dikatakan berhasil apabila desain yang dianut dapat menceritakan profil pabrikannya.

Dilansir dari Inautonews, Kamis (9/10/2014), produsen automotif asal China ini mempekerjakan Peter Horbury, desainer kondang yang sebelumnya bertugas di Volvo dan Ford.

Peter menjabat sebagai kepala desainer, ia dipilih berkat keberhasilannya membangun kembali merek Volvo jadi lebih moderen selama dekade 90-an.

Pria 64 tahun ini juga dihormati karena dianggap dapat mendongkrak keterpurukan Ford di Amerika Utara selama dekade terakhir.

"Delapan belas bulan yang lalu ada enam dari kami, dan minggu ini kami menyewa orang ke-100 kami di studio Gothenburg," kata Horbury tentang tim desain Zhejiang Geely.

Dia mengatakan, studio desain internasional diperlukan jika ingin membawa merek Geely masuki pasar AS, Eropa dan pasar luar negeri lainnya.

Untuk itu desain dan unit pengembangan unit sibuk bekerja merancang mobil baru yang berbagi arsitektur modular dengan Volvo.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4051 seconds (0.1#10.140)