LINE Lets Get Rich Hadirkan Peta Indonesia

Kamis, 09 Oktober 2014 - 11:49 WIB
LINE Lets Get Rich Hadirkan Peta Indonesia
LINE Lets Get Rich Hadirkan Peta Indonesia
A A A
JAKARTA - LINE melalui salah satu game favoritnya, LINE Let’s Get Rich sekarang dilengkapi dengan peta Indonesia.

Team Leader Marketing LINE Indonesia, Galuh Chandrakirana mengemukakan, LINE Let’s Get Rich sekarang menampilkan kota-kota besar seperti Jakarta, Semarang , Jogjakarta , Manado, Denpasar dan 14 kota besar lainnya.

Permainan tersebut juga kini dilengkapi dengan 18 monumen terkenal, seperti Monas, Masjid Agung, Jam Gadang, Monumen Khatulistiwa dan masih banyak lagi.

"Upaya lokalisasi LINE, termasuk penambahan peta dan dukungan untuk Bahasa Indonesia. Semua dapat dilakukan berkat popularitas yang fenomenal dari game tersebut, sejak diperkenalkan Juli 2014," terangnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Kamis (9/10/2014).

Galuh menuturkan, saat ini LINE Let’s Get Rich telah di-download lebih dari 4 juta di Indonesia. "Dengan peta Indonesia, game ini akan terasa lebih dekat, lebih akrab, dan lebih menyenangkan bagi pengguna LINE Indonesia dan para gamers," ujarnya.

Untuk saat ini, LINE Let’s Get Rich menduduki posisi no.1 untuk kategori games, di Google Play dan iOS App Store sejak 1 September 2014. Hal ini menjadi bukti game itu merupakan salah satu yang paling populer dan sukses di Indonesia serta daerah lainnya.

Agar lebih seru lagi, mereka yang upgrade LINE Let’s Get Rich ke versi 1.0.2 atau yang baru saja download game-nya akan berkesempatan memenangkan smartphone LG G3 atau LINE Dolls setiap harinya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7568 seconds (0.1#10.140)