SAS Visual Analytics Olah Big Data Cosmos Bank Real Time

Rabu, 08 Oktober 2014 - 08:33 WIB
SAS Visual Analytics Olah Big Data Cosmos Bank Real Time
SAS Visual Analytics Olah Big Data Cosmos Bank Real Time
A A A
JAKARTA - Melalui SAS Visual Analytics, para eksekutif Cosmos Bank memiliki akses instan melalui PC atau tablet untuk mengolah big data secara real time.

Sehingga dapat membantu para eksekutif dalam menghasilkan keputusan tepat secara cepat dan meyakinkan. Saat ini, Cosmos Bank dapat menganalisa data secara instan, sehingga waktu yang dibutuhkan lebih sedikit.

Para eksekutif bank kini mendapatkan hasil mendalam secara real-time mengenai kontrol risiko, pengembangan bisnis dan manajemen finansial.

SAS Visual Analytics menyediakan solusi big data dengan akses instan ke data analisis dan informasi yang cukup besar dengan cepat, pintar dan dapat diakses dari mana saja.

“Secara teknologi telah tersedia dan dengan biaya yang terjangkau,” ujar Executive Vice President and Chief Risk Officer, James Lin dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Rabu (8/10/2014).

Lin menambahkan, saat ini merupakan era visualisasi, kita harus dapat memberikan laporan berupa tabel dan grafik yang menarik, sehingga dapat membantu mereka dalam memahami maksud dan membuat keputusan tepat dari data yang diberikan.

SAS tidak menjamin atau menyatakan bahwa setiap nasabah akan mencapai hasil yang sama. Satu-satunya jaminan untuk produk dan layanan SAS adalah, yang tercantum dalam pernyataan jaminan dalam perjanjian tertulis untuk produk dan layanan tersebut.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5834 seconds (0.1#10.140)