EMC Juara Penyimpanan Terbesar Aplikasi Kantor

Senin, 06 Oktober 2014 - 16:00 WIB
EMC Juara Penyimpanan...
EMC Juara Penyimpanan Terbesar Aplikasi Kantor
A A A
JAKARTA - EMC berhasil menduduki peringkat pertama dalam penyimpanan untuk beragam aplikasi penting termasuk Micrsoft Exchange, SAP dan aplikasi oracle.

Hal ini dinilai dari Berita dari IDC Storage users Demand Study (SUDS). EMC menguasai pasar lebih dari 30,8% dan pendapatan sebesar 26,3% dari seluruh TeraBytes, yang dipakai dalam 1H13 dengan sistem penyimpanan eksternal perusahaan.

Survei ini dilakukan pada pertengahan 2013 dengan responden sebanyak 1.000 pengguna dari seluruh dunia. Responden berfokus pada pengiriman analisis perusahaan saat ini dari sistem penyimpanan data tertentu, mulai dari beragam aplikasi pada perusahaan besar dengan beragam pendukung infrastruktur IT.

Tahun ini merupakan ketiga kalinya EMC mendapatkan peringkat pertama secara berturut-turut, dengan kriteria yang sama.

VP/Enterprise Solutions Architect, Washington Trust Bank, Chris Green mengemukakan, ada seribu alasan perusahaan memilih EMC. Seperti teknologi EMC telah dites dan dibuktikan dari berbagai portfolio, layanan teratas, dan kinerja prima.

"Kami tidak main-main dengan beragam tugas aplikasi penting dan EMC memberikan kecepatan serta akses yang dapat diandalakan setiap waktu," ujarnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Senin (6/10/2014).

Sementara itu, President Products & Marketing EMC, Jeremy Burton menambahkan, beragam penelitian TI dan trend tidak berubah banyak dari tahun ke tahun.

"Portfolio kami dirancang untuk mengatasi applikasi perusahaan besar dengan beragam kondisi dan teknologi flash sebagai alat yang paling berfungsi. Karena memungkinkan EMC menolong pelanggan dalam mengatur beragam tantangan besar," imbuhnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7700 seconds (0.1#10.140)