Peluncuran Apple Watch Dikabarkan Kembali Mundur

Jum'at, 03 Oktober 2014 - 16:54 WIB
Peluncuran Apple Watch Dikabarkan Kembali Mundur
Peluncuran Apple Watch Dikabarkan Kembali Mundur
A A A
CALIFORNIA - Setelah iPhone 6, kesulitan penggunaan layar sapphire, disinyalir menjadi penyebab munurnya kembali produksi Apple Watch.

Seperti dilansir dari Vr-zone, Jumat (3/10/2014), Apple menyadari kesulitan produksi massal ini. Kaca dari sapphire ini menjadi satu rintangan tambahan Apple Watch masuk ke toko-toko ritel.

Diperkirakan smartwatch keluaran Apple akan dirilis resmi pada saat Valentine (Februari 2015), akibat kesulitan tersebut. Atau bahkan, kabar terbaru, tidak semua Apple Watch menggunakan kaca sapphire, agar peluncuran sesuai jadwal.

Salah seorang sumber dari Asia mengatakan, untuk mendapatkan Apple Watch non-sapphire, konsumen harus merogoh kocek senilai USD35 atau sekitar Rp4,2 juta.

Itu juga karena Apple belum dapat menyelesaikan desain. Hal ini diperkuat dengan munculnya sebuah video di TouTube, menggambarkan Apple mempersempit bagian yang digunakan sebagai layar dan pelebaran bezels sekitarnya.

Semua itu belum bisa dipastikan kebenarannya, seblum Apple Watch secara resmi hadir. Kita tunggu hingga Februari mendatang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6498 seconds (0.1#10.140)