Aplikasi Foto dan Video Editing Terbaik ProCamera 8

Kamis, 02 Oktober 2014 - 17:00 WIB
Aplikasi Foto dan Video Editing Terbaik ProCamera 8
Aplikasi Foto dan Video Editing Terbaik ProCamera 8
A A A
CALIFORNIA - Pengembang kamera terbaik iPhone menghubungkan versi iOS terbaru dengan aplikasi ProCamera 8 yang dapat di-update gratis dari ProCamera 7.

Seperti dilansir Phonearena, Kamis (2/10/2014), aplikasi kamera ini sangat sederhana, menyembunyikan banyak fitur canggih dengan cara yang tidak mengganggu namun mudah diakses.

Dalam hal opsi pemotretan, ProCamera 8 telah mendapat paket kontrol manual sepenuhnya yang tersedia dengan antarmuka intuitif dan mudah digunakan.

Histogram dapat membuat tampilan gambar semakin indah dan hidup. Pilihan lainnya yang tersemat, mencakup tiltmeter, anti shake, self timer serta pilihan aspek rasio yang tepat.

ProCamera 7 memberikan dukungan untuk format TIFF lossless. Cocok ketika sedang menyelam, pengguna dapat mengatur app mulai dari tingkat stabilisasi, tingkat kompresi JPEG, dan banyak lagi.

Tidak seperti aplikasi pengganti kamera lainnya, ProCamera 8 juga dapat digunakan untuk merekam video dan memiliki kemampuan memindai kode QR.

Kemampuan luar biasa fotografi, membuat aplikasi ProCamera 8 sebagai pengganti kamera dan tetap sebagai favorit untuk iPhone.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7865 seconds (0.1#10.140)