Video Teaser PS TV Muncul

Selasa, 30 September 2014 - 15:52 WIB
Video Teaser PS TV Muncul
Video Teaser PS TV Muncul
A A A
TOKYO - Berita terbaru dari Sony yang mempromosikan jajaran perangkat elektroniknya melalui video teaser yang turut menampilkan PlayStation TV (PS TV).

Video berdurasi satumenit itu memperlihatkan berbagai perangkat Sony yang akan dapat, termasuk PS Vita, PSP dan PS One games, serta koleksi PlayStation mini.

Seperti dilansir Digitalspy, Selasa (30/9/2014), narasi dalam video tersebut menyatakan, produk anyar PS TV akan terlihat ramping kompatibel dengan konsol kompak beserta ratusan games Playstation, yang sudah tersedia untuk download atau streaming.

Konsol ini bisa diletakan di ruang kamar tidur atau sistem di ruang tamu Anda. PS TV memudahkan gamers dari segala usia dan berbagai tingkat keterampilan, untuk menikmati permainan bersama-sama.

Untuk range harga PS TV dibanderol 84,99 pounds atau sekitar Rp1,6 juta, terdiri dari terintegrasi dengan ruang penyimpanan 1 GB.

Harga tersebut termasuk dengan voucher tiga games digital PS Vita, seperti Revolution Worms Ekstrim, Velocity Ultra dan OlliOlli. Sedangkan untuk debutnya, PS TV akan menggebrak pasar Eropa mulai 14 November mendatang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7403 seconds (0.1#10.140)