MSKY Pasang Perangkat Indovision di 200 Pos TNI

Selasa, 30 September 2014 - 13:35 WIB
MSKY Pasang Perangkat Indovision di 200 Pos TNI
MSKY Pasang Perangkat Indovision di 200 Pos TNI
A A A
JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) melakukan pemasangan Indovision dengan target sebanyak 200 pos pengamanan TNI.

Langkah ini merupakan perwujudan kerja sama antara MSKY dengan TNI. Direktur Utama PT MNC Sky Vision Tbk, Rudy Tanoesoedibjo mengemukakan, MSKY telah memasang perangkat Indovision di pos tugas pengamanan perbatasan dan pulau terluar NKRI di beberapa wilayah.

"Seperti Kalimantan Barat, Kalimantan Utara, Papua, dan NTT yang berbatasan langsung dengan Malaysia, Papua Nugini, dan Timor Leste," ungkapnya di Jakarta, Selasa (30/9/2014).

Dia menambahkan, pihaknya bangga mendukung pemerintah dan TNI dalam menyebarluaskan informasi dan juga mendidik.

"Dengan begitu, prajurit yang berada di perbatasan memperoleh akses informasi seperti yang dinikmati prajurit TNI dan masyarakat lain," kata Rudy.

Sementara itu, Panglima Jenderal TNI, Meoldoko mengemukakan, kehadiran media ini sangat membantu memberi wawasan nusantara, dan munculnya korestifitas antara masyarakat.

"Karena masyarakat perbatasan tidak terkoneksi dengan baik, dengan kehadiran media ini jadi bisa dirasakan memberikan informasi bersifat hal-hal positif dan sehat," katanya.

Dia menuturkan, dengan adanya media Indovision bisa membuat prajurit lebih tersnyum dan menikmati serta merasakan hasilnya.

"Karena antara masyarakat di perbatasan, antarprovinsi dan semuanya telah terkoneksi. Ini merupakan hal positif, karena ada informasi dan hiburan," imbuhnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8893 seconds (0.1#10.140)