MSKY dan TNI Teruskan Kerja Sama CSR

Selasa, 30 September 2014 - 12:43 WIB
MSKY dan TNI Teruskan Kerja Sama CSR
MSKY dan TNI Teruskan Kerja Sama CSR
A A A
JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) meneruskan kerja sama dengan pihak TNI dalam melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Kegiatan CSR yang dilakukan MSKY melalui produk televisi berbayarnya, Indovision, Top TV dan Okevision, berupaya memberikan manfaat positif bagi lingkungan sekitar.

Salah satu wujud kontribusi positif tersebut dibuktikan dengan rangkaian kegiatan CSR bersama TNI dengan konsep berkelanjutan.

Program CSR berkelanjutan tersebut MSKY memberikan perangkat Indovision beserta televisi untuk Komandan Rayon Militer (Koramil), di 365 titik wilayah seluruh Indonesia yang terletak di daerah terpencil.

"Kami senang dapat berkontribusi positif untuk memberikan saluran informasi bagi para prajurit TNI yang ditugaskan di wilayah perbatasan dan pulau terluar NKRI," ujar Direktur Utama PT MNC Sky Vision Tbk Rudy Tanoesoedibjo saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (30/9/2014).

"Kami berharap pemasangan satelite perangkat ini dapat membantu prajurit TNI memperoleh informasi dan hiburan para prajurit TNI, di wilayah perbatasan," imbuhnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2681 seconds (0.1#10.140)
pixels