Groupon Tawarkan Hewan Kurban Domba dan Sapi

Selasa, 30 September 2014 - 09:20 WIB
Groupon Tawarkan Hewan Kurban Domba dan Sapi
Groupon Tawarkan Hewan Kurban Domba dan Sapi
A A A
JAKARTA - Sambut hari raya Idul Adha, Groupon selaku Daily Deal e-commerce terdepan di Indonesia, tawarkan deal hewan kurban domba dan sapi.

Seperti dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Selasa (30/9/2014), tumbuhnya industri e-commerce di Indonesia serta merta diikuti dengan beragam penawaran produk dari berbagai segmen. Mulai dari gadget, kuliner, barang elektronik, tiket wisata, fashion, hingga kebutuhan rumah tangga lainnya. Groupon turut menghadirkan penawaran hewan kurban domba dan sapi secara online.

Penawaran hewan kurban ini menjadikan Groupon sebagai layanan e-commerce pertama di Indonesia yang memberikan layanan tersebut. Kini konsumen dapat menemui apa saja yang ingin mereka belanja dari layanan online.

Groupon hadir dengan promo domba dan sapi qurban untuk Idul Adha yang memiliki tipe berbeda sesuai dengan berat yang dimiliki. Setiap pembelian domba atau sapi, pelanggan akan mendapatkan sertifikat tanda pembelian.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp1,6 juta hingga Rp18 jutaan, gratis ongkos kirim untuk area Jabodetabek. Groupon hingga kini berhasil menjual sebanyak 400 voucher.

Kedepannya, Groupon akan terus berinovasi dengan menghadirkan lebih banyak pilihan penawaran deal unik dan terkini, sehingga dapat memenuhi dan memuaskan kebutuhan belanja serta gaya hidup konsumennya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6206 seconds (0.1#10.140)