LINE Lets Get Rich Raih Peringkat Pertama

Senin, 29 September 2014 - 14:38 WIB
LINE Lets Get Rich Raih Peringkat Pertama
LINE Lets Get Rich Raih Peringkat Pertama
A A A
JAKARTA - LINE Let’s Get Rich berhasil menempati peringkat pertama untuk aplikasi game di Google Play, dan sekaligus di iOS App Store.

Sampai saat ini, permainan anyar itu telah meraih sukses dan popularitas di media sosial. Bahkan, para pecinta LINE Let’s Get Rich juga memosting tentang keseruan permainan ini dengan memamerkan skor tertinggi mereka. Mereka juga kerap mengundang teman-teman yang lain untuk ikut bermain.

“Kami sangat senang mengetahui bahwa LINE Let’s Get Rich saat ini telah menjadi fenomena yang besar di Indonesia," ungkap Team Leader Marketing LINE Indonesia, Galuh Chandrakirana dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Senin (29/9/2014).

Galuh menambahkan, LINE Let’s Get Rich juga memberikan kebahagiaan tersendiri kepada semua users tanpa memandang usia.

Sebagai langkah promosi, permainan ini juga telah meluncurkan sebuah iklan televisi dengan menampilkan dua bintang yang sedang naik daun, Dimas Danang dan Imam Darto.

LINE bahkan meluncurkan stiker edisi spesial Danang dan Darto, serta menyediakan hadiah berupa tiket keliling dunia untuk satu pemenang yang beruntung.

LINE saat ini sedang mempersiapkan peta Indonesia yang dilengkapi dengan dukungan bahasa Indonesia, untuk membuat pengalaman bermain LINE Let’s Get Rich jauh lebih seru dan menyenangkan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6980 seconds (0.1#10.140)