LINE SnapMovie Bikin Video Lebih Seru

Jum'at, 26 September 2014 - 09:40 WIB
LINE SnapMovie Bikin Video Lebih Seru
LINE SnapMovie Bikin Video Lebih Seru
A A A
JAKARTA - LINE menambahkan konten dan fitur terbaru, yakni LINE Snapmovie, sebuah aplikasi baru untuk membuat film pendek.

Team Leader of Marketing, LINE Indonesia, Galuh Chandrakirana mengemukakan, fitur ini memungkinkan pengguna membuat film terbuat dari potongan-potongan video yang dikombinasikan dengan latar belakang musik.

Saat ini, LINE Snapmovie sudah menjadi aplikasi sendiri, sebelumnya hanya tersedia di perangkat Android.

"Pengguna dapat membuat film moderen dan keren dengan aplikasi LINE SnapMovie yang terbaru," ujarnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Jumat (26/9/2014).

Dia menambahkan, aplikasi ini sangat mudah digunakan, cukup tinggal menekan tombol bulat di sisi sebelah kanan layar, untuk memulai dan menghentikan proses merekam.

LINE
"Pengguna juga dapat menghubungkan adegan-adegan pendek berbeda ketika membuat video, jadi bisa mengubah suasananya juga," ujarnya.

Untuk mengedit video yang telah diambil, tinggal tekan tombol Next di sudut kanan atas.

LINE
Selain itu, pengguna bisa juga menambahkan sensasi atmosfir dengan sembilan Filter bergaya, seperti filter romantic, filter retro vintage, filter sunset dan masih banyak lagi.

LINE
Pengguna juga bisa menambahkan judul untuk mengingat momen-momen penting, dan judul animasi agar tetap bergaya. Caranya dengan menekan ikon T, untuk memilih judul. Bahkan, juga menambahkan beberapa musik mulai dari Sounds of Wind dan Sounds of Rain.

"LINE SnapMovie sudah bisa di-download gratis di Google Play Store," imbuhnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7434 seconds (0.1#10.140)