Aksi Modifikasi Mobil Ramaikan IIMS 2014

Kamis, 25 September 2014 - 16:21 WIB
Aksi Modifikasi Mobil Ramaikan IIMS 2014
Aksi Modifikasi Mobil Ramaikan IIMS 2014
A A A
JAKARTA - Pagelaran IIMS 2014 menghadirkan aksi modifikasi mobil di booth IIMS Street Show Off, digelar oleh Signal Kustom dan Dyandra Promosindo yang terletak di selasar Hall A2.

Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo, Abiyoso Wietono mengemukakan, ada tiga acara yang menjadi bagian IIMS Street Show Off 2014, yaitu pameran mobil-mobil modifikasi karya Signal, Live Mural Art, serta Custom Car Instagram Selfie Contest.

"Di booth ini, dipajang tiga mobil yang sudah dimodifikasi, yaitu SV2, Renault LiveModz yang dibuat di ajang AAITF (Automotive Aftermarket Industry and Tuning Trade Fair) lalu, dan karya terbaru FT-86 RacingM," ungkapnya di JIExpo Kemayoran, Kamis (25/9/2014).

Untuk Live Mural Art, pengunjung IIMS bisa melihat langsung seniman urban dari The Yellow Dino asal Bandung, Yudi Andhika. Pria ini berhasil mendandani bodi Renault Duster, hanya menggunakan spidol permanen selama lima hari tanpa henti.

Program Custom Car Instagram Selfie Contest, memberikan kesempatan setiap pengunjung yang berfoto selfie bersama salah satu mobil modifikasi ini. Kemudian diunggah di Instagram demi mendapatkan hadiah dari sponsor pendukung seperti Renault Indonesia, STP Indonesia, GT Radial, Pioneer Indonesia, Wollsdorf, serta Autovision Lighting.

Pemilik Signal Custom Built, Andre Mulyadi mengatakan, banyak pengunjung yang kagum melihat pengerjaan proses desain di booth Signal Custom.

“Sejak hari kedua penyelenggaraan IIMS, banyak pengunjung yang mampir ke booth kami. Kagum ketika melihat proses pengerjaan desain yang berbeda dari yang lain, yaitu menggunakan spidol marker permanen,” ujarnya di JIEXpo Kemayoran, Kamis (25/9/2014).

Dia menuturkan, saat ini pekerjaan modifikasi tersebut sudah mencapai sekitar 85% dan rencananya akan selesai pada Sabtu (27/9/2014) nanti. Mobil tersebut kemudian akan ditandatangani oleh perwakilan sponsor.

“Di hari yang sama, kami akan mengumumkan para pemenang Custom Car Instagram Selfie Contest,” tambahnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8903 seconds (0.1#10.140)