migme Gandeng UMI Adakan Promosi Bersama

Kamis, 25 September 2014 - 11:19 WIB
migme Gandeng UMI Adakan Promosi Bersama
migme Gandeng UMI Adakan Promosi Bersama
A A A
JAKARTA - Platform sosial hiburan migme Limited (migme), mengumumkan terjalinnya kemitraan baru dengan Universal Music Indonesia (UMI) untuk kegiatan pemasaran dan promosi bersama.

Melalui kerja sama ini, memberikan kemudahan akses bagi migme untuk menjalin hubungan dengan portofolio jajaran artis dari UMI. Selain itu, juga diharapkan dapat memperluas jangkauan migme di Indonesia.

migme dan UMI sepakat menjalin kemitraan dengan minimal dua artis. Setiap bulan artis tersebut aktif menggunakan platform migme, sebagai sarana mempromosikan kontest, konser, dan penampilan mereka.

Chief Executive Officer migme, Steven Goh mengemukakan, Indonesia merupakan pasar berharga. Kemitraan dengan UMI merupakan bagian dari strategi menyeluruh perusahaan untuk membangun basis pengguna di Indonesia.

“Bekerja dengan jajaran artis baru dari UMI membantu kami untuk meningkatkan konten dan memberikan lebih banyak hiburan di platform kami," ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Kamis (25/9/2014).

Goh menambahkan, hal ini mendorong keterlibatan pengguna dan peluang bagi hasil untuk semua mitranya. "Kami pun berharap dapat membangun kemitraan serupa lebih banyak lagi,” imbuhnya.

Sementara itu, Head of Marketing & Promotions Universal Music Indonesia, Perry Parikesit mengatakan, kemitraan dengan migme merupakan cara yang inovatif bagi artis untuk berinteraksi dengan fans mereka di media sosial.

“Kami senang bisa bekerja sama dengan migme dan berharap dapat memperluas jangkauan untuk memperkenalkan artis kami di Indonesia dan di seluruh kawasan,” ujarnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4314 seconds (0.1#10.140)