Asiafone Banjiri Pasar Android Murah

Senin, 22 September 2014 - 13:49 WIB
Asiafone Banjiri Pasar Android Murah
Asiafone Banjiri Pasar Android Murah
A A A
JAKARTA - Di tengah tingginya permintaan produk Android murah, Asiafone Smartphone membanjiri pasar dengan tiga produk terbarunya.

Tiga produk ini akan mengisi segmentasi yang berbeda sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini di pasar. “Kami sangat optimis, ketiga produk ini dapat diterima oleh pasar dengan positif. Ketiga produk ini pun akan semakin memperkuat positioning di pasar dan dikenal dengan tagline Asiafone Smartphone,” ujar Direktur Utama Asiafone, Herman Zhou dalam siaran pers, Senin (22/9/2014).

Dari ketiga produk Smartphone, Asiafone menyasar segmen harga di bawah Rp1 juta. Sesuai dengan daya beli masyarakat Indonesia, yang sangat menyukai produk murah berkualitas tinggi. Ketiga ponsel tersebut, meliputi Asiafone Oscar, Peacock, dan Scorpion.

Untuk Asiafone Oscar, menyasar para profesional muda yang dinamis dengan kegiatan keseharian yang padat.
Menariknya, Asiafone Oscar menggunakan teknologi layar IPS seluas 5 inci, sehingga memberikan pengalaman menyenangkan selama menggunakan smartphone ini. Semua kecanggihan ini dapat diperoleh dengan harga sangat terjangkau, yakni Rp900 ribuan.

AsiafoneSedangkan, Asiafone Peacock menyasar konsumen kelas pekerja, yang ingin mendapatkan smartphone berkualitas namun dengan harga menengah. Modelnya menarik, dengan layar 4 inci, sehingga tidak terlalu besar dan nyaman dibawa.

Smartphone ini sudah dilengkapi dengan kamera utama dengan resolusi 5 MP dan flash, serta kamera depan menggunakan resolusi 2 MP, sehingga cocok untuk ber-selfie. Harga Asiafone Peacock ini adalah Rp600 ribuan.

AsiafoneKemudian Asiafone Scorpion, menyasar konsumen yang ingin menginginkan smartphone Android murah meriah dengan harga Rp400 ribuan. Cocok digunakan bagi konsumen yang ingin belajar menggunakan smartphone dan belum terbiasa dengan layar sentuh.

Itu sebabnya, keypad bersusun QWERTY tetap dipertahankan pada smartphone ini. Selain layar sentuh yang juga tersedia dalam Scorpion.

Asiafone
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2775 seconds (0.1#10.140)