Temukan Foto Anda di Aplikasi Foto iOS 8

Jum'at, 19 September 2014 - 10:47 WIB
Temukan Foto Anda di Aplikasi Foto iOS 8
Temukan Foto Anda di Aplikasi Foto iOS 8
A A A
CALIFORNIA - Aplikasi Photos merupakan salah satu fitur di iOS 8 yang mengalami upgrade tapi ada cara menemukan foto pengguna.

Seperti dilansir dari Masable, Jumat (19/9/2014), foto-foto yang ada di perangkat pengguna tidak benar-benar hilang. Berikut yang perlu diketahui tentang menemukan dan mengatur foto pada iOS 8, dengan penghapusan album Apple Camera Roll.

Buka aplikasi Photos di iOS 8 dan salah satu pertama yang akan diperhatikan adalah bahwa album Camera Roll, yang digunakan untuk menyimpan semua foto yang Anda ambil pada perangkat tersebut, hilang.

Sebaliknya, Anda akan melihat album Recently Add, Panoramas, Video, Bursts, dan Recently Deleted, bersama album yang dibuat oleh aplikasi pihak ketiga seperti Instagram.

Album yang paling dekat dengan yang telah digunakan menjadi Camera Roll adalah Recently Added. Tapi itu hanya berisi gambar-gambar yang diambil ataudisimpan dalam 30 hari terakhir. Tapi gambar yang lebih dari 30 hari, tidak dapat dilihat dari album.

Meskipun Camera Roll hilang, foto-fotonnya tidak. Mereka hanya pindah ke lokasi yang berbeda di aplikasi Photos, yakni bagian Collections. Bagian ini mengatur semua foto diurutkan berdasarkan tanggal dan lokasi. Hal ini merupakan upaya Apple agar foto lebih terorganisir dan mudah dicari.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5376 seconds (0.1#10.140)