Sony Xperia Z3 Telah Resmi Meluncur

Rabu, 17 September 2014 - 18:47 WIB
Sony Xperia Z3 Telah Resmi Meluncur
Sony Xperia Z3 Telah Resmi Meluncur
A A A
SINGAPURA - Sony Mobile kenalkan keluarga baru, Sony Xperia Z3 Series, satu seri dan kompetibel atas smarthphone, tablet, smartwatch, dan smartband.

Semuanya dikemas dalam desain yang tipis serta juga ringan dan tentunya masih mempertahankan teknologi kedap air.

“Memperkenalkan seri Xperia Z3 premium – fitur dan pengalaman flagship tanpa kompromi, kini tersedia dalam tiga ukuran populer untuk dipilih,” kata Vice President for South East Asia dan Oceania, John Featherson dalam launching produk di Marina Bay Sands Convention Center, Singapura, Selasa (16/09/2014).

John mengatakan, Sony Mobile Communications ingin selalu memenuhi komitmen dalam mengantarkan produk serta pengalaman yang lebih besar, lebih baik dan lebih berani dari sebelumnya.

Tentunya, lewat inovasi di seluruh portfolio smartphone dan tablet Xperia serta smartwear hasil inovasi Sony.

“Sony tak kenal lelah dalam mengejar inovasi dan kami percaya bahwa konsumen seharusnya tidak puas dengan sekadar pengalaman yang baik, tapi juga menuntut kehebatan,” lanjutnya.

Selain itu, Sony juga merilis Xperia E3 kelas menengah, dengan membawa desain i seri Z Sony, fitur seru dan performa cepat dengan harga terjangkau.

Ada pula inovasi lanjutan dalam sejarah produk smartwear Sony dengan dua tambahan terbaru yakni, smartband talk dan smartwatch 3.

“Semangat akan inovasi untuk konsumen inilah yang mendorong kami untuk mengantarkan produk dan pengalaman hebat, dengan pilihan dan fleksibilitas terluas yang pernah ada, tanpa kompromi,” tandasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6430 seconds (0.1#10.140)