EMC Umumkan Beberapa Produk Terbaru

Selasa, 16 September 2014 - 15:13 WIB
EMC Umumkan Beberapa Produk Terbaru
EMC Umumkan Beberapa Produk Terbaru
A A A
JAKARTA - Perusahaan solusi hardware penyimpanan TI, EMC Corporation mengumumkan beberapa produk terbarunya, yang dapat menawarkan beragam fitur dan konfigurasi baru.

Produk terbaru EMC meliputi XtremIO 3.0, VMAX3, upgrade utama EMC Isilon OneFS, EMC ViPR 2.0 dan EMC ViPR SRM 3.5, serta EMC ECS Appliance.

CEO EMC Information Infratrsuture, David Goulden mengemukakan, produk baru EMC seperti XtremIO 3.0 menawarkan program bisnis untuk EMC XtremIO All-flash array (tipe data terstruktur yang dapat menyimpan banyak data dengan suatu nama yang sama).

"Untuk VMAX fitur ditunggu-tunggu yang mentransformasi dari VMAX Enterprise Storage, menjadi platform layanan data perusahaan," ungkapnya di Jakarta, Selasa (16/9/2014).

David menambahkan, sedangkan upgrade utama EMC Isilon OneFs, merupakan platform Isilon dan solusi baru yang mampu memperkuat data Lake (gudang penyimpanan berbasis obyek besar yang mampu menyimpan data dalam format aslinya), berskala enterprise pertama di industri.

"EMC ViPR 2.0 dan EMC ViPR SRM 3.5 membantu pelanggan membangun infrastuktur penyimpanan modern dalam platfrom commodity, dan memudahkan pengolahan bermacam infrastuktur storage mulai dari cluster dua array," ujarnya.

Sedangkan untuk EMC ECS Aplliance, merupakan produk terbaru terobosan infrastuktur Hyperscale Storage, dirancang untuk data center yang saat ini telah tersedia.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0055 seconds (0.1#10.140)