MNC Play Media Bertabur Fitur Kenyamanan

Jum'at, 12 September 2014 - 20:53 WIB
MNC Play Media Bertabur Fitur Kenyamanan
MNC Play Media Bertabur Fitur Kenyamanan
A A A
JAKARTA - MNC Play Media adalah sebuah layanan terbaru dari MNC Group dengan teknologi terkini Fiber to the Home (FTTH).

Infrastruktur FTTH memiliki beberapa keunggulan, mampu membawa kapasitas data yang sangat besar, ketahanan akan gangguan dari frekuensi dan listrik.

Sehingga memberikan layanan broadband internet, interaktif TV, dan berbagai macam interaktif media lainnya dengan cepat.

Play Media juga menghadirkan fitur-fitur canggih dalam 4 layanan Utama yaitu:

Ultra Speed Internet: Koneksi internet di rumah dengan teknologi FTTH pertama di Indonesia Internet Kecepatan hingga 200 Mbps dan didukung dengan jaringan berkapasitas 2.5 Gbps.

Interactive TV Cable: 130+ saluran TV Kabel dengan kemampuan interaktif dan berkualitas High Definition, serta memiliki berbagai fitur seperti terkini seperti:
TV On Demand, memberikan keleluasaan untuk menyaksikan siaran TV favorit pada waktu atau hari sesuai dengan keinginan Anda.

Time shift: Menghadirkan fungsi Pause, Rewind dan Play, sehingga Anda tidak akan ketinggalan momen penting dari acara yang Anda saksikan.

Network Personal Video Recording: Fungsi rekam acara favorit tanpa memerlukan alat tambahan. Hasil rekaman tersimpan pada server Play Media dan dapat dinikmati kapan pun.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3805 seconds (0.1#10.140)