Tampilan Sony Bravia 32 inci TV LCD Semakin Sempurna

Jum'at, 12 September 2014 - 10:52 WIB
Tampilan Sony Bravia 32 inci TV LCD Semakin Sempurna
Tampilan Sony Bravia 32 inci TV LCD Semakin Sempurna
A A A
TOKYO - Sony merilis Bravia 32 inci LCD Full HD 1.080 piksel, dirancang sangat baik sehingga memiliki tampilan sempurna.

Seperti dilansir Newsnow, Kamis (11/9/2014), TV anyar Sony ini dilengkapi dengan remote jarak jauh dan berdiri (stand). Ketika menonton acara sport, movies dan games akan sangat menakjubkan, karena Sony Bravia 32 inci sudah diperkuat dan ditingkatkan dengan sound yang mengelilinginya.

LCD ini dapat dihubungkan ke Komputer (PC) sampai tujuh komponen lainnya termasuk HDMI, untuk menciptakan hiburan penuh pengalaman dan menikmati kualitas suara, serta gaya dari TV Bravia.

Selain itu, tersemat beberapa fitur yang mumpuni karena menggunakan BRAVIA Engine full digital video prosesor dari Sony, sehingga tampilan gambar akan lebih tajam dan jelas.

Beberapa teknologi khusus yang dapat meningkatkan kualitas gambar, terintegrasi ke dalam prosesor, guna menciptakan gradasi lebih baik dan detail, dengan meningkatkan kontras serta warna dinamis.

Sedangkan untuk spesifikasi, produk TV Bravia ini memiliki ukuran layar 32 inci, jenis gambar LCD, resolusi pixel (1.080 3D), rasio kontras 7000:1, konektivitas AV yang dapat input digunakan sebagai PC Monitor.

Selain itu juga terdapat koneksi HDMI, koneksi S-Video, scart sockets, sound sistem, sistem SRS speaker, SRS TruSurround XT, audio output power (RMS): 2 x 10 Watt. Bravia Engine dapat membuat TV anyar ini berdiri dan berputar.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4171 seconds (0.1#10.140)