Update Hangouts Tampilan Tab UI Baru

Kamis, 11 September 2014 - 08:39 WIB
Update Hangouts Tampilan Tab UI Baru
Update Hangouts Tampilan Tab UI Baru
A A A
CALIFORNIA - Google kembali melakukan update Hangouts dengan membawa tab User Interface (UI) baru.

Dikutip dari Phonearena, Kamis (11/9/2014), secara visual Hangouts telah mendapat UI Overhaul dan mendapat sambutan baik dari pengguna.

Sekarang fitur tab UI beralih dengan mudah antara daftar kontak, pesan, dan dialer (buat yang telah memiliki aplikasi Hangouts Dialer). Tampilan desain bar Hangouts yang berwarna hijau, dalam persiapan untuk desain baru berwarna-warni seperti pada Android L.

Dalam hal fungsi, update juga dilakukan dengan menambah fitur Hangouts Dialer. Google menambahkan fitur Google Voice, sehingga pengguna Hangouts dapat melakukan panggilan suara.

Setelah menginstal Dialer, tab baru akan muncul di Hangouts yang digunakan untuk membuat panggilan. Sebagian besar pengguna akan dapat melakukan panggilan gratis ke Amerika Serikat dan Kanada. Bahkan untuk panggilan internasional lainnya, pengguna akan mendapatkan potongan harga.

Buat yang telah memiliki Google Voice, dapat merubah Hangouts menjadi solusi panggilan VoIP lengkap, setelah mengaktifkan opsi untuk menerima panggilan di Hangouts.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0903 seconds (0.1#10.140)