MNC Sky Gelar Parade Hari Pelanggan Nasional 2014

Minggu, 07 September 2014 - 11:41 WIB
MNC Sky Gelar Parade Hari Pelanggan Nasional 2014
MNC Sky Gelar Parade Hari Pelanggan Nasional 2014
A A A
JAKARTA - Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2014, PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY), induk dari tiga saluran televisi berbayar Indovision, TOP TV dan Okevision menggelar acara jalan bersama dalam kegiatan bertajuk "Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional 2014".

Bertepatan dengan car free day, parade dimulai dari Jalan Jenderal Sudirman menuju Gedung RRI di Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Dalam kegiatan tersebut, MSKY memperkenalkan sapaan salam pelanggan, "Pelanggan Puas, Pelanggan Loyal..!! Yess..!!".

"Hari ini, kami turut serta menjadi bagian dari perayaan Hari Pelanggan Nasional 2014," ujar Subsciber Management Director MSKY Adita Windyasari di Jakarta, Minggu (7/9/2014).

Adita menambahkan, kegiatan ini merupakan wujud komitmen perusahaan untuk menjadikan pelanggan sebagai prioritas utama kemajuan MSKY, di mana bisnis perseroan berbasis pelanggan.

Untuk lebih mendekatkan diri serta memudahkan layanan purna jual, perseroan memiliki gerai Walk in Center, yang tersebar di beberapa lokasi, diantaranya di Kelapa Gading, Wisma Indovision, Muara Karang dan Pondok Indah.

"MSKY akan terus berinovasi untuk memberikan produk dan layanan terbaik. Hal ini terbukti dari jumlah pelanggan kami yang sudah berjumlah 2,5 juta pelanggan," pungkas Adita.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7793 seconds (0.1#10.140)