Datascrip Berikan Kado Spesial di Hari Pelanggan Nasional

Jum'at, 05 September 2014 - 16:50 WIB
Datascrip Berikan Kado Spesial di Hari Pelanggan Nasional
Datascrip Berikan Kado Spesial di Hari Pelanggan Nasional
A A A
JAKARTA - Menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), PT Datascrip memberikan kado khusus kepada para pelanggannya, di seluruh kantor Datascrip Service Center di Indonesia. Pelanggan dilayani oleh jajaran direksi dan manajer divisi Canon, PT Datascrip, di Canon Care Center, Mangga Dua, Jakarta.

"Para pengguna produk Canon mendapatkan layanan pemeliharaan, perawatan, cleaning, upgrade firmware gratis, serta mendapatkan gift menarik dari Datascrip," ungkap Direktur Divisi Canon, PT Datascrip, Merry Harun dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Jumat (5/9/2014).

Dia menambahkan pelanggan memiliki arti yang sangat penting bagi pihakna. Sehingga kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas.

Selain itu, Datascrip juga memberikan piagam penghargaan kepada salah satu pelanggan setia yang telah memberikan kepercayaannya kepada PT Datascrip selama lebih dari 40 tahun.

Merry Harun mewakili PT Datascrip, memberikan piagam penghargaan istimewa kepada salah satu pelanggan Datascrip yang paling setia, yaitu Bapak dan Ibu Hoemar Tjokrodiatmo, yang telah menjadi pelanggan Datascrip selama lebih dari 40 tahun.

"Mereka merupakan konsultan perencana arsitektur dan interior, yang mulai menjadi pelanggan Datascrip dengan membeli produk meja gambar dari Datascrip hingga saat ini," tutupnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2941 seconds (0.1#10.140)