Sony Xperia E3 Miliki Fitur Eksklusif Seri Z

Jum'at, 05 September 2014 - 15:47 WIB
Sony Xperia E3 Miliki...
Sony Xperia E3 Miliki Fitur Eksklusif Seri Z
A A A
JAKARTA - Sony Xperia E3 memiliki beberapa fitur eksklusif dari Seri Z yang membuatnya berbeda dibanding handset lainnya.

"Xperia E3 menggabungkan teknologi terkini serta fitur-fitur eksklusif dari seri Z kami, untuk pengalaman seru yang berkelanjutan," ungkap Director of Product Marketing Programme, Sony Mobile Communications, Calum MacDougall dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Jumat (5/9/2014).

Menggunakan kamera 5 MP dengan HDR, melalui ponsel ini, pengguna dapat mengabadikan foto menakjubkan. Bahkan, dalam cahaya rendah dan saat merekam video HD.

Kekuatan kamera tersebut, ditambah dengan aplikasi kamera kreatif, seperti Timeshift Burst dan AR Effect, membuat foto-foto yang ada melampaui filter-filter umum membosankan.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, pengguna harus mengunduh AR Fun guna menggabungkan hasil pengambilan gambar dengan efek 3D, yang terus berubah ketika pengguna menggerakkan kamera. Kemudian, video dapat dibagikan secara langsung ke Facebook melalui aplikasi social live atau YouTube, menggunakan aplikasi Live on YouTube oleh Xperia.

Xperia E3 memiliki prosesor tingkat lanjut Qualcomm Snapdragon 4001 dengan CPU quad core 1.2 GHz dan kemampuan LTE 4G, sehingga memungkinkan pengguna memuat seluruh film, musik dan permainan secara instan tanpa jeda.

Jaringan 4G membuat Xperia E3 mampu mengunduh, browsing dan berbagi dengan cepat. Semua hiburan menakjubkan dapat disaksikan melalui layar lega 4,5 inci, dengan teknologi TV Sony terkemuka dan IPS untuk sudut menonton yang luas.

Baterai 2.330 mAh dengan mode baterai STAMINA, dapat menjaga penggunaan smartphone hingga 14% lebih lama.

Untuk penambahan fleksibilitas, E3 juga tersedia dalam varian dual-SIM. Teknologi pengaturan dual-SIM Sony memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan kedua SIM, tanpa melewatkan panggilan bahkan ketika sedang berbicara pada salah satu kartu.

Rencananya Sony Xperia E3 akan diluncurkan secara global mulai musim gugur 2014.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6913 seconds (0.1#10.140)