Bahasa Indonesia dan Inggris Hadir di Google.tl

Kamis, 04 September 2014 - 14:07 WIB
Bahasa Indonesia dan Inggris Hadir di Google.tl
Bahasa Indonesia dan Inggris Hadir di Google.tl
A A A
JAKARTA - Pemimpin teknologi global yang fokus meningkatkan cara masyarakat terhubung dengan informasi, Google menambahkan Bahasa Indonesia ke domain Timor Leste.

"Hari ini kami menambahkan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris sebagai pilihan bahasa pada laman utama Google Timor Leste," ungkap Product Manager Google, Divon Lan seperti dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Kamis (4/9/2014).

Para pengguna yang mengunjungi google.tl kini memiliki pilihan menggunakan Google dalam Bahasa Indonesia dan Inggris, juga Bahasa Portugis sebagai bahasa standar.

Perubahan kecil ini menambah kenyamanan para pengguna dari Timor Leste yang umumnya menggunakan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris dalam aktivitas sehari-hari.

Lan mengemukakan, perubahan ini ditujukan untuk meningkatkan pengalaman menggunakan Google Search bagi para pengguna dari Timor Leste, dengan menambahkan bahasa yang familier untuk mereka.

"Kami berharap perubahan kecil ini dapat mendorong lebih banyak orang di Timor Leste untuk beralih ke online dan dapat menelusuri web untuk mendapatkan informasi dengan mudah, dalam bahasa yang paling nyaman untuk mereka," ungkapnya

Untuk mengubah pengaturan bahasa, klik bahasa yang diinginkan di laman utama Google. Sehingga dapat menggunakan Google dalam bahasa pilihan Anda.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0039 seconds (0.1#10.140)
pixels