TVC Baru LINE Let's Get Rich

Senin, 01 September 2014 - 17:18 WIB
TVC Baru LINE Lets Get Rich
TVC Baru LINE Let's Get Rich
A A A
JAKARTA - LINE, platform mobile terdepan di dunia dengan 490 juta pengguna di seluruh dunia, memperkenalkan TVC atau iklan televisi mengenai permainan terbaru dan terpopuler, LINE Let’s Get Rich.

LINE Let’s Get Rich adalah sebuah board game legendaris yang dulu kerap dimainkan semasa kecil, dan kali ini diciptakan dalam bentuk lebih seru dan menarik untuk para pengguna LINE.

Seperti dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Senin (1/9/2014), pemain dapat berinvestasi real estate di seluruh dunia dan bersaing mendapatkan jumlah modal tertinggi. Kompetisi bersifat real time ini memungkinkan semua pemain bersaing atau bekerja sama dengan teman dan keluarga mereka sesama pengguna LINE.

Iklan televisi LINE Let’s Get Rich menampilkan duo presenter kocak yang sedang naik daun di kalangan anak muda, yakni Dimas Danang dan Imam Darto, keduanya memiliki banyak penggemar karena gaya mereka yang khas dan trendi.

Team Leader Marketing LINE Indonesia, Galuh Candrakirana mengemukakan, LINE memilih mereka menjadi bintang iklan di edisi LINE Let’s Get Rich, tentu saja karena secara karakter mereka mewakili aspek kekinian, fun dan sangat sesuai dengan tema permainannya yang mudah dan seru.

Sesuai dengan namanya, permainan ini memberikan sensasi tersendiri kepada pengguna LINE untuk bertualang keliling dunia dan menjadi pemilik aset di setiap negara yang dilewatinya, bak seorang yang kaya raya.

“Ini saat yang tepat untuk mengunduh dan mulai main LINE Let’s Get Rich, karena LINE menyediakan satu tiket keliling dunia senilai Rp50 juta, di mana pemenang dapat memilih sendiri destinasi yang ingin dikunjungi, serta 10,000 hadiah mingguan selama periode 29 Agustus hingga 17 September 2014!” pungkas Galuh.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2290 seconds (0.1#10.140)