Nokia Gandeng Samsung Luncurkan Here Maps

Senin, 01 September 2014 - 15:50 WIB
Nokia Gandeng Samsung Luncurkan Here Maps
Nokia Gandeng Samsung Luncurkan Here Maps
A A A
FINLANDIA - Kedua produsen peralatan telekomunikasi terbesar di dunia, Nokia bekerja sama dengan Samsung untuk meluncurkan versi baru dari layanan Nokia Here Maps.

Seperti dilansir Digitalspy, Senin (1/9/2014), perjanjian kerja sama ini akan terdapat pada Android dan Tizen untuk layanan mapping yang diluncurkan pada perangkat perusahaan Korea Galaxy, khususnya pada Gear Smartwatches.

Aplikasi Tizen Aksesoris memungkinkan pengguna untuk menyinkronisasikan peta dengan perangkat Galaxy. Pengguna diberikan pilihan untuk mengintegrasikan dengan sistem dalam mobil ke tiga platform.

Seperti iOS dan Windows Phone, aplikasi Android juga akan mencakup peta untuk 200 negara, navigasi turn by turn, daftar untuk bisnis dan tempat-tempat menarik, serta dukungan GPS untuk mengakses data dengan tidak adanya konektivitas jaringan.

Aplikasi Android baru awalnya akan eksklusif untuk hardware Samsung Galaxy, tetapi seorang juru bicara Nokia mengatakan TechCrunch akhirnya akan dirilis untuk perangkat dari produsen lain.

Nokia berencana meluncurkan aplikasi Tizen bertepatan dengan rilis dari Samsung Aksesoris S Smartwatch akhir tahun ini, dengan dilengkapi sistem Android.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7552 seconds (0.1#10.140)